Scroll to Top

Supercar Pagani Huayra Jadi Bintang di Film Transformers 4

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 27 Jun 2013

pagani-huayra

Dalam film Transformers yang segera rilis di bioskop mulai 27 Juni ini, akan ada sejumlah merek mbil papan atas yang dilibatkan. Menurut kabar yang dikutip dari Inautonews, merek yang positif menjadi bintang adalah Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse, Chevrolet Corvette Stingray, Chevrolet Camaro SS tahun 1967, hingga Chevy Sonic RS atau Western Star baru. Satu lagi nama merek mobil yang muncul yaitu Pagani Huayra.

Pagani Huayra adalah mobil sport yang memiliki Mercedes – Benz AMG, mesn V12 yang memiliki dua turbocharger. Tenaga yang dihasilkannya mencapai 700 horse power. Torsi puncaknya mencapai 1.000 Nm.

Pagani Huayra adalah supercar yang berasal dari Italia yang dibanderol dengan harga 1,15 juta dolar AS. Produksinya telah dilakukan sejak 2011.

Soal daur pacu, Pagani Huayra mampu digeber dari 0 – 100 kilometer per jam hanya dengan waktu kurang dari 3,5 detik. Kecepatan tertinggi mobil ini mencapai 370 kilometer per jam atau 230 mil per jam. Kemampuan lainnya yaitu mampu menahan 1,5 G percepatan lateral. Sementara itu, mesinnya dibuat dengan transmisi squential tujuh kecepatan.

Kabar terkait keikutsertaan Pagani Huayra  dalam Transformers 4 datang dari Michael Bay mellui blognya. Dalam sekuel kali ini, Transformers 4 dibintangi oleh Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor, Stanley Tucci, dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda