Scroll to Top

Morgan Vakum dari SMASH Setelah Terancam Drop Out dari Kampus

By Ika / Published on Thursday, 27 Jun 2013

Morgan SMASH

Tidak munculnya Morgan dalam setiap kegiatan SMASH akhir-akhir ini masih hangat diperbincangkan publik. Walau alasannya sudah jelas bahwa Morgan ingin fokus kuliah, tampaknya masih banyak orang yang tidak mengerti kenapa Morgan sampai harus meninggalkan SMASH untuk sementara waktu.

Baru-baru ini terungkap kabar bahwa Morgan terpaksa meninggalkan segala kegiatannya di dunia hiburan lantaran dirinya terancam drop out (DO) dari kampusnya. Gara-gara hal itulah Morgan tak bisa lagi kuliah sambil menjalani aktivitas keartisannya, melainkan harus benar-benar fokus pada salah satunya.

“Dia (Morgan) dapat notifications dari kampusnya di Binus, kalau enggak selesai tahun ini, dia drop out,” kata manajer SMASH, Benny, seraya menyebut nama perguruan tinggi swasta tempat Morgan belajar.

Sejak SMASH muncul di belantika musik tanah air dan menjadi boyband terkenal, Morgan memang sempat cuti kuliah dalam waktu yang cukup lama, yaitu sampai dua tahun. Kini, giliran SMASH yang harus dikorbankan agar Morgan tidak di-DO dari kampusnya.

“Ya sayang kan, sudah empat tahun kuliah, dua tahun cuti, terus enggak selesai,” kata Benny lagi.

Karena alasan terancam DO itu pula manajemen akhirnya mengizinkan Morgan untuk vakum dari SMASH. Namun belum diketahui pasti sampai kapan kiranya Morgan akan kembali aktif bernyanyi bersama grupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda