Scroll to Top

Tips Agar Pasangan Kembali Memperhatikan Anda

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 27 Jun 2013

pasangan

Ada kalanya pasangan pria Anda akan terlihat cuek dengan Anda. Banyak faktor yang membuatnya seperti itu. Misalnya banyaknya kegiatan di luar, agenda kantor yang padat, atau memang merasa bosan berada di rumah. Jika sudah begitu, Anda pun akan merasa seperti tidak diperhatikan.

Jika pasangan Anda sudah berlaku demikian, mungkin ada yang perlu disegarkan dalam hubungan Anda. Berikut ini ada beberapa tips agar pasangan bisa kembali memperhatikan Anda dan hubungan menjadi segar kembali:

  1. Tunjukkan keseksian Anda pada pasangan. Pria sangat tertarik dengan segala sesuatu yang berbau sensual. Dengan menunjukkan sisi seksi Anda, akan membuatnya mendekat.
  2. Untuk sementara waktu, seringkali berkomunikasi dan pergi bersama teman-teman wanita Anda. Lambat laun, pasangan Anda akan merasa kurang diperhatikan. Dia pun segera mendekat untuk mencuri perhatian Anda.
  3. Jangan menjadi pemalas di hadapannya. Kalau perlu, ikutlah bersamanya dalam menjalani berbagai aktivitas. Pilihlah  kegiatan yang memungkinkan Anda bisa pergi berduaan bersamanya. Ini salah satu cara untuk lebih mengakrabkan Anda dengan pasangan.
  4. Seks bisa pula dijadikan senjata. Cobalah hal-hal baru dalam bercinta dengan pasangan. Mungkin Anda bisa  memodifikasi gaya bercinta, hingga memilih tempat yang tidak lazim untuk melampiaskan hawa nafsu.
  5. Ceritakan impian Anda pada pasangan. Anda tidak boleh pasif hanya mengekor pada pasangan. Justru ketika Anda punya pemikiran atau cita-cita yang disampaikan, pasangan Anda akan lebih menghormati bahkan mendukung impian Anda itu.
  6. Jangan terlalu menuntut pasangan Anda untuk selalu ada bersama Anda. Kadang dia pun memerlukan waktu untuk menyendiri atau melakukan kegiatan lain. Beri dia kesempatan untuk menggunakan waktunya sendiri.
  7. Jadilah wanita yang selalu memperbarui diri dengan kebaikan. Itu akan membuat Anda menjadi sosok yang tidak membosankan. Efeknya, pasangan Anda lebih suka di rumah untuk bercengkrama dengan Anda daripada menghabiskan waktu di luar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda