Scroll to Top

Nia Ramadhani Akhirnya Kembali Main Sinetron

By Ika / Published on Thursday, 27 Jun 2013

Nia Ramadhani

Sejak menikah dengan Ardie Bakrie pada 1 April 2010 silam, Nia Ramadhani memang sempat berhenti dari segala aktivitasnya di dunia hiburan. Namun Nia akhirnya kembali ke layar kaca lewat sebuah sinetron berjudul Puteri Nomor Satu dan beradu akting dengan Rezky Aditya.

Setelah cukup lama absen dari sinetron, Nia Ramadhani mengaku grogi saat harus berhadapan kembali dengan kamera. Ia bahkan kurang percaya diri ketika menjalani syuting pertamanya.

“Awalnya deg-degan,” kata Nia seperti dikutip dari detikHOT. “Kalau dulu skenario di lokasi syuting itu oke, sekarang seminggu dulu minta (skenario) biar latihan dulu. Aku ngomong ke Raffi dan Rezky kalau mainnya jelek, hari pertama jangan kaget ya.”

Menurut Nia, dirinya memang tak pernah benar-benar berniat meninggalkan dunia entertainment, namun ia memang harus mengatur waktu yang tepat soal kapan sebaiknya dirinya kembali syuting. Nia juga mengungkapkan bahwa Ardie memberi kebebasan asalkan keluarga tetap menjadi prioritas.

“Dari dulu Ardie enggak larang,” ujarnya. “Prinsip saya seorang istri, setelah anak setahun saya balik (syuting) atau nggak, syuting maunya hari kerja jam 10 pagi sampai 7 malam, sama seperti suami saya. Keluarga tetap nomor satu. Ardie pulang, saya pulang.”

Sementara mengenai sinetron, Nia tentunya juga akan sering bertemu dan berinteraksi dengan aktor-aktor lain seperti Rezky. Apa Ardie tidak cemburu?

“Suami saya dekat dengan Rezky. Suami saya nonton juga enggak cemburu,” kata Nia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda