Scroll to Top

VMware Fusion 4 Sudah Mendukung Mac OS X Lion

By Ivan Azzam / Published on Wednesday, 14 Sep 2011

Aplikasi virtualisasi populer, VMware untuk Mac, yaity VMware Fusion 4 mendapat update terbaru, yaitu menambah dukungannya pada sistem operasi terbaru dari Apple, Mac OS X Lion.

Selain versi terbaru yang cukup cepat ini (karena keluar selang beberapa bulan saja dari keluarnya Lion pada 20 Juli), versi ini menjanjikan 90 fitur lebih yang baru, termasuk performansi dan grafis yang lebih cepat terhadap OS X Lion di mesin virtual.

Fitur lainnya yang menarik adalah apa yang VMware sebut sebagai “pengalaman ala Mac” di VMware Fusion 4 ini, dimana aplikasi Windows akan berperilaku layaknya aplikasi Mac, dengan pengaturan menu baru dan pustaka mesin virtual serta snapshot menu yang diperbarui.

Jadi, jika anda ingin menjalankan aplikasi Windows di Mac, VMware adalah pilihan terbaik, aplikasi ini dibanderol dengan harga $79,99 namun ada harga promo sebesar $49,99. Dan hal terbaiknya adalah, jika anda memiliki VMware Fusion 3, anda bisa upgrade secara gratis. (via Mashable)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda