Scroll to Top

Steven Gerrard Akui Tak Kenal Dua Pemain Anyar Liverpool

By Wan Faizal / Published on Thursday, 27 Jun 2013

Steven Gerrard

Gebrakan besar dibuat Liverpool jelang Liga Inggris musim 2013-2014 dimulai. Empat pemain anyar telah resmi didatangkan oleh manajer Brendan Rodgers. Dimulai dari Kolo Toure, Iago Aspas, Luis Alberto, dan terakhir ada nama Simon Mignolet. Uniknya, kapten tim Steven Gerrard mengaku bahwa sebelumnya ia tak mengenal Aspas dan Alberto.

Masih bisa dimaklumi memang jika Gerrard tidak mengenal keduanya. Baik Aspas maupun Alberto adalah dua pemain yang sebelumnya merumput di Liga Spanyol dan nama mereka pun sejatinya kurang terkenal. Berbeda dengan Kolo dan Mignolet yang memang didatangkan dari sesama klub Premier League.

Meski mengaku hanya sedikit mengenal keduanya, Gerrard mengaku bahwa jika mereka sampai berada di tim sekelas Liverpool, itu berarti mereka memang punya kualitas yang bagus dan diharapkan bisa memperkuat skuad yang sudah ada.

“Saya hanya tahu sedikit sekali tentang mereka. Tapi saya percaya pada Brendan dan tim scout bahwa mereka telah membuat keputusan yang tepat dengan mendatangkan mereka,” ucap Gerrard.

“Saya sudah tak sabar untuk kembali bekerja pekan depan dan melihat apa yang ditawarkan oleh para pemain baru dan lihat saja bagaimana mereka membantu memperkuat tim ini untuk mencapai target empat besar.”

“Selalu penting untuk segera bertemu rekan baru secepatnya. Mereka bisa mengikuti pre-season secara penuh, bisa mengenal mereka, dan memahami apa yang manajer inginkan dalam permainan.”

Aspas-Alberto
Iago Aspas – Luis Alberto

Gerrard sendiri saat ini masih dalam masa pemulihan pasca menjalani operasi pada akhir musim lalu. Kabar baik pun diberikan oleh sang skipper bahwa ia akan segera kembali bermain.

“Saya sudah enam pekan beristirahat dan menjalani rehabilitasi pasca operasi. Kondisi saya semakin membaik dan mungkin dalam beberapa pekan lagi sudah bisa berlatih penuh jika segalanya berjalan dengan baik.”

“Ini mungkin menjadi masa absen saya yang paling lama tahun ini. Tidak berlatih selama enam pekan itu sudah cukup. Saya sudah gatal untuk segera bermain lagi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda