Scroll to Top

Persipura Liburkan Pemain Sebelum Laga Lanjutan ISL 2013

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 27 Jun 2013

Pemain Persipura untuk sejenak bisa meninggalkan rutinitasnya di kompetisi ISL 2013, setelah mendapatkan kesempatan untuk berlibur hingga Jumat (28/6). Jika tidak ada perubahan, Boaz Salossa Cs akan kembali berlatih lagi pada Sabtu (29/6/13).

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Jacksen F Tiago membenarkan berita tersebut. Jacksen juga mengatakan jika anak asuhnya mulai kembali berlatih di Mandala Jayapura Sabtu mendatang sebagai persiapan melakoni 3 laga derby.

“Kami liburkan pemain sampai 28 Juni 2013, pada 29 Juni kami sudah kembali latihan. Setelah libur anak-anak harus kembali berkumpul untuk berlatih persiapan laga derbi Tanah Papua” ungkap Jacksen F Tiago.

Jacksen juga mengatakan tidak terlalu larut kekalahan 0-1 dari Barito Putera. Baginya kekalahan itu memang sudah saatnya terjadi.

Namun Jacksen tetap memberikan apresiasi kepada pasukannya, karena bisa bermain agresif sepanjang babak.

“Barito Putera hanya punya satu peluang. Kami punya beberapa peluang, tetapi kami kecolongan melalui gol bunuh diri di menit-menit akhir” jelas pelatih yang juga menangani Timnas Indonesia ini.

Terkait kartu merah yang diterima Lucas Mandowen karena memukul pemain lawan, Jacksen menyatakan bahwa insiden tersebut jelas tidak baik dan memalukan.

“Tapi pada dasarnya, saya respek dengan perjuangan dan usaha para pemain saat pertandingan” tambah Jacksen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda