Scroll to Top

Tokoh Psikopat Hannibal Lecter Akan Dibuat Serial Televisinya

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 14 Sep 2011

Sebelum Psikopat modern seperti Jigsaw populer seperti sekarang ini, di Tahun 90-an dulu ada satu icon psikopat tanpa topeng yang jauh lebih berbahaya dan mengerikan dari sekedar Psikopat dalam franchise SAW tersebut. ia adalah Hannibal Lecter yang muncul pertama kali dalam film Silence of the Lambs (1991).

Kini icon horror legendaris itu akan kembali menyapa para ‘penggemar’ nya. Bukan dalam film layar lebar, melainkan serial televisi.

Studio film asal Perancis Gaumont melalui Saluran televisi International Gumont akan membawa kembali tokoh ‘Hannibal Lecter’ kedalam sebuah serial televisi. Bahkan sudah direncanakan dua tipe proyek. Pertama berbentuk mini seri berdurasi total 6 jam. Ditulis oleh Penulis Naskah Michael Hirst.

Sedangkan proyek satunya lagi mengisahkan tentang Tokoh Hannibal Lecter pada era sekarang ini. Bagaimana Psikopat satu ini menjalani kehidupannya sehari-hari untuk bertahan hidup sampai sekarang ini.

Serial televisi ini mengisahkan tentang Hannibal Lecter yang kemudian harus berhadapan dengan agen FBI bernama Will Graham. Serialnya akan mengkombinasikan kisah yang terjadi di film Hannibal Rising dan Manhunter. Dua film yang sama-sama menghadirkan tokoh Hannibal Lecter.

Sayangnya belum dipastikan Anthony Hopkin, Aktor yang mendapatkan Piala Oscarnya lewat peran ini, apakah juga akan bermain di serial ini atau tidak. Tunggu saja apakah sosok Hannibal Lecter di serial ini nantinya akan seseram film layar lebarnya atau tidak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda