Scroll to Top

Sulam Bibir, Mengubah Warna Bibir Jadi Lebih Menarik

By C Novita / Published on Thursday, 27 Jun 2013

sulam bibir

Untuk mempercantik wajahnya, wanita cenderung rela melakukan apapun. Bahkan jika itu berarti menyakiti dirinya sendiri, wanita tak akan keberatan menjalaninya. Misalnya beberapa tren kecantikan seperti sulam alis yang membuat alis tampak lebih rapi dan cantik, juga sulam bibir yang membuat warna bibir jadi lebih menarik.

Sulam bibir merupakan proses medis yang hampir menyerupai sulam alis, dimana warna bibir yang gelap dan pucat dapat dirubah jadi lebih menarik dan cerah sesuai keinginan Anda.

Efeknya tentu bibir terlihat merona dan rekah tanpa Anda harus bolak-balik mengoleskan lipstik sebagai pemerah bibir. Memang jauh lebih praktis dan hasilnya dapat bertahan lama, hingga bertahun-tahun.

Yang perlu diperhatikan saat memilih tempat sulam bibir, adalah praktisi yang dapat dipercaya dan berkompeten. Kunjungi dokter ahli, atau salon yang memiliki lisensi khusus untuk melakukan tindakan ini.

Tujuannya tentu untuk menghindari kesalahan dan kecelakaan medis yang berakibat fatal untuk kecantikan Anda sendiri. Sulam bibir butuh beberapa tindakan yang hanya dimengerti oleh praktisi medis.

Misalnya sebelum melakukan sulam bibir, maka akan dilakukan proses anestesi atau pembiusan lokal dahulu. Lalu, bibir akan disuntik dengan obat khusus pewarna bibir, dan dilanjutkan dengan pemberian obat untuk mencegah iritasi dan bengkak.

Sakit, tentu saja. Biasanya bibir yang usai menjalani proses sulam akan membengkak selama beberapa jam. Tapi, sudah resiko yang harus dijalani wanita bukan? Ingin cantik harus kuat menjalani rasa sakit sebentar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda