Scroll to Top

Hasil IPL 2013 PSIR Rembang Vs Pro Duta FC Skor 1-0

By Aditya / Published on Thursday, 27 Jun 2013

PSIR Rembang

Dewi Fortuna tampaknya masih menaungi PSIR Rembang saat menjamu Pro Duta FC dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Dilangsungkan di Stadion Krida pada Kamis (27/6/2013), hasil pertandingan PSIR Rembang vs Pro Duta FC di IPL 2013 berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Ya, PSIR Rembang beruntung karena masih mampu memenangkan laga kandangnya kali ini meskipun dengan skor tipis. Gol semata wayang itu pun lahir dari eksekusi penalti yang sukses dilakukan oleh Cristian Lenglolo pada menit ke-11.Wasit Sunaryo Joko memberikan hadiah penalti setelah Cristian Lenglolo diganjar di depan gawang Pro Duta FC.

Gol tunggal Cristian Lenglolo membuat posisi PSIR Rembang terkatrol ke peringkat 8 klasemen sementara Indonesia Premier League (IPL) 2013 dengan poin 20, setelah sebelumnya berada di peringkat ke-11 dengan koleksi 17 poin. Manajer PSIR Rembang, Siswanto, pun merasa cukup puas atas kemenangan tersebut.

“Secara hasil kami puas, tapi secara permainan belum. Masih ada beberapa kelemahan yang harus dibenahi sebelum melakoni pertandingan berikutnya. Salah satunya pemain sering kehilangan bola, yang seperti itu nanti tidak boleh terjadi lagi,” ujar Siswanto usai laga.

Sebaliknya di kubu tim tamu, pelatih Pro Duta FC, Slamet Riyadi, merasa sangat kecewa dengan kekalahan timnya. Slamet Riyadi menuding wasit telah merusak jalannya pertandingan, termasuk dengan memberikan hadiah penalti kepada tuan rumah.

“Saya tidak akan ngomong banyak. Teman-teman pasti melihat sendiri bagaimana wasit tadi memimpin pertandingan,” tukas Slamet Riyadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda