Scroll to Top

Opera Mini 6 terbaru bagi Pengguna iPad, iPhone dan Ipod Touch

By Yoga / Published on Wednesday, 25 May 2011

Apakah kamu pengguna iPad, iPhone ataupun iPod Touch? Jika jawabannya adalah “iya”, maka berita berikut ini tentunya akan sesuatu hal yang menyenangkan untuk Anda.

Setelah tertinggal sekitar dua bulan dari pesaingnya (BlackBerry, Android), Opera Mini 6 akhirnya muncul juga di produk – produk Apple tersebut. Opera Mini 6 dikeluarkan secara resmi oleh perusahaan raksasa dari Norwegia tersebut pada hari Selasa.

Dalam situsnya, perusahaan yang berkantor pusat di Oslo tersebut mendeskripsikan Opera Mini 6 sebagai sebuah browser yang menjanjikan pengalaman browsing berbeda untuk melengkapi iPad dan iPhone.

Tentunya hal ini menjadi berita baik bagi kamu pengguna Apple yang mungkin merasa tidak nyaman dengan tampilan web browser yang kamu miliki sekarang. Opera Mini 6 dapat langsung kamu unduh secara gratis dari Apple App Store. Opera telah menjanjikan bahwa Opera Mini 6 dapat memadatkan data traffic web hingga 90 persen. Hal ini berarti bahwa kamu tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk melihat halaman webmu terpampang di iPad ataupun iPhone kamu.

Selain itu, karena Opera Mini 6 juga didesain khusus untuk pengguna iOS, maka tampilan yang kamu dapatkan adalah merupakan hasil maksimum yang dibuat khusus untuk iPad dan iPhone. Kamu akan melihat tampilan web pada iPhone tersajikan pada resolusi gambar yang paling tinggi namun dengan UI (user interface) yang disesuaikan dengan besarnya layar. Sedangkan pada iPad tentu saja tampilannya dapat terlihat lebih besar lagi.

Wow, bukankah hal tersebut merupakan berita yang menarik bagi kamu pengguna iPad dan iPhone yang sangat menuntut kesempurnaan dalam segala hal? Tentu saja untuk membuktikannya kamu harus mengunduh sendiri Opera Mini 6 tersebut dan mencobanya sendiri. Apakah hasilnya sesuai dengan apa yang telah dijanjikan oleh Opera? Beritahu pendapat kalian yang telah mencobanya dengan meng-comment postingan ini. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda