Scroll to Top

Arema Indonesia Vs Bontang FC Skor 1-3 Hasil IPL 2013

By Aditya / Published on Thursday, 27 Jun 2013

Arema IPL 2013

Arema Indonesia yang berlaga di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) alias Arema IPL gagal mengulang hasil positif usai ditumbangkan oleh tamunya, Bontang FC, di Stadion Gajayana Malang, Kamis (27/6/2013). Hasil pertandingan Arema Indonesia vs Bontang FC di IPL 2013 berakhir dengan skor 1-3 untuk kekalahan tim Singo Edan.

Hasil ini tentunya cukup mengecewakan bagi Arema IPL. Pasalnya, di laga sebelumnya, Putut Waringin Jati dan kawan-kawan mampu menaklukkan tim kuat Persebaya 1927 dengan skor 2-1. Namun, menjamu Bontang FC yang notabene tidak lebih baik dari tim Bajul Ijo, Arema Indonesia justru kalah dengan selisih dua gol.

Tiga gol Bontang FC dicetak oleh Ahmad Setiawan di menit 45, penalti Jhon Damasela di menit 6, dan Nurcholis Hamdi yang membobol gawang tuan rumah di masa injury time. Sedangkan Arema IPL hanya mampu membuat sebijo gol lewat Andre Lesmana di menit 76.

Kalah cukup memalukan dari Bontang FC membuat kubu tuan rumah kelabakan. Manajemen Arema IPL berdalih, kekalahan tersebut disebabkan karena timnya sedang mengalami krisis pemain. Tercatat Legimin Raharjo, Jaya Teguh Angga, M. Kholil, dan Ahmad Junaedi, terpaksa absen karena berbagai alasan.

”Kita benar-benar minim pemain, di line up cuma ada 17 pemain. Semoga pemain yang cedera segera pulih, ” kilah Manajer Arema IPL, Haris Fambudy, usai laga.

Bontang FC sendiri sangat senang mampu meraih kemenangan di kandang Singo Edan. Padahal, sebelumnya tim dari Kalimantan Timur itu hanya mencanangkan target imbang di Malang.

“Saya sempat tidak percaya kalau kami bisa unggul di Malang. Siapapun tahu kekuatan tim tuan rumah, ternyata kami bisa mewujudkan poin penuh di sini dari target seri sebelumnya. Saya bersyukur atas kemenangan yang diraih anak-anak,” ujar pelatih Bontang FC, Camara Fode.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda