Scroll to Top

Hasil IPL 2013 Perseman Manokwari Vs Persija Jakarta Skor 3-0

By Aditya / Published on Thursday, 27 Jun 2013

Perseman Persibo

Perseman Manokwari kembali membuktikan bahwa mereka pantas diperhitungkan sebagai kandidat juara kompetisi Indonesia Premier League (IPL) musim ini. Kendati masih harus menggelar laga kandang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Perseman mampu menekuk Persija IPL pada Rabu (27/6/2013). Hasil pertandingan Perseman Manokwari vs Persija Jakarta di IPL 2013 berakhir dengan skor 3-0.

Trigol yang mengantar kemenangan Perseman Manokwari masing-masing dipersembahkan oleh John Patikawa di menit 29 yang mencetak gol perdana, kemudian gol oleh eks bomber Persib Bandung Marcio Souza pada menit 39, serta gol pamungkas dari Reinhard Rumaekewi di menit ke-86.

Kemenangan atas Persija IPL membuat Perseman Manokwari semakin mantap di posisi ke-2 klasemen sementara IPL 2013 dengan mengantongi 29 poin. Tim asal Papua ini terus menguntit sang juara bertahan, Semen Padang, yang masih bercokol di puncak klasemen dengan poin 34. Sedangkan tempat ke-3 ditempati oleh Persiba Bantul yang mengoleksi 25 poin. Di bawahnya ada Persebaya 1927 dengan pengumpulan poin 24.

Sekretaris tim Perseman Manokwari, Ishak Krey, bersyukur timnya bisa memenangkan laga melawan Persija IPL. Dengan tambahan 3 poin, Perseman bisa tetap bersaing di papan atas IPL dan masih terbuka peluang untuk merebut gelar juara dari Semen Padang.

“Semoga kemenangan ini membuat kepercayaan diri pemain meningkat. Kami harus kejar poin lagi di dua pertandingan sisa agar Perseman tetap bertahan di papan atas,” ujar Ishak Krey usai laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda