Scroll to Top

Raja Isa Dukung Imran Amirullah Jadi Pelatih Kepala PSM Makassar

By Aditya / Published on Thursday, 27 Jun 2013

Raja Isa Imran Amirullah PSM Makassar

Dukungan kepada Imran Amirullah untuk naik pangkat menjadi pelatih kepala PSM Makassar semakin menguat. Setelah Petar Segrt menegaskan dukungan kepada eks asistennya itu, kini giliran Raja Isa yang menyerukan hal serupa. Mantan pelatih PSM Makassar yang sekarang menukangi Persijap Jepara itu yakin bahwa sosok Imran Amirullah sangat pantas untuk membesut Andi Oddang dan kawan-kawan.

“Imran Amirullah punya karakter pelatih kepala. Dia sudah buktikan di dua laga sebelumnya. Berikanlah dia kesempatan,” saran Raja Isa di Makassar belum lama ini.

“Cuma masalahnya, orang di PSM semuanya tidak sabar ya. Kalau PSM sabar dan berikan kesempatan kontrak lama kepada Imran mungkin dia bisa menjadi pelatih yang baik ke depannya,” yakin pelatih asal negeri jiran Malaysia ini.

Raja Isa sendiri pernah menjadi korban ketidaksabaran manajemen PSM Makassar yang gemar bergonta-ganti pelatih. Menurut Raja Isa, masalah inilah yang membuat tim Ayam Jantan dari Timur susah berprestasi lagi.

“Bagaimana kalau pelatih sering-sering diganti, tidak berkembang-berkembang PSM itu. Tentu setiap pelatih ada lagi adaptasi dengan karakter yang baru. Makanya PSM tidak pernah juara-juara karena sedikit-sedikit ganti pelatih,” ujar Raja Isa.

Sebelumnya, nama Imran Amirullah tidak diperhitungkan untuk menduduki kursi pelatih kepala PSM Makassar. Selama ini, ia hanya menjabat sebagai asisten pelatih, termasuk di era Raja Isa hingga Petar Segrt yang baru saja memutuskan undur diri.

Adapun nama yang sempat muncul dan menjadi kandidat kuat pelatih PSM Makassar pengganti Petar Segrt adalah Carlos de Mello. Mantan pesepakbola asal Brasil yang pernah membawa tim Juku Eja juara Liga Indonesia ini menjadi salah satu pilihan manajemen PSM Makassar untuk duduk sebagai pelatih kepala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda