Scroll to Top

Jadwal MotoGP 2013 Assen Belanda Live Streaming Trans 7

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 28 Jun 2013

Jadwal MotoGP 2013 Assen Belanda Live Streaming Trans 7

Jadwal seri ketujuh MotoGP 2013 akan berlangsung di Sirkuit Assen, Belanda. Tanpa kehadiran seorang Jorge Lorenzo, apa yang akan terjadi pada race yang digelar Sabtu, 29 Juni 2013 pukul 20.00 WIB. Anda yang tengah berada dalam kesibukan dapat menonton live streamingnya dari Trans 7 pada alamat http://www.mytrans.com/live/trans7.

Absennya Jorge Lorenzo yang cedera tulang selangka, membuat peta persaingan para pembalap kembali terbuka sangat lebar. Maklum, dalam dua seri terakhir, sang juara bertahan senantiasa berhasil menjadi yang terdepan, entah itu di Mugello atau di Catalunya.

Kesempatan bagi Marc Marquez yang pada sesi free practice 2 berhasil unggul dari lawan-lawannya. Saat ini, pembalap Spanyol berada di peringkat ketiga dan tengah mengalami momen kebangkitan pasca keberhasilannya berada di podium saat Grand Prix Catalunya.

Tapi Dani Pedrosa, Valentino Rossi dan Cal Crutchlow hanyalah sedikit dari sekian orang yang mungkin berbicara lebih banyak ketika balapan berlangsung. Lagi-lagi jika bicara sejarah, Valentino Rossi selalu yang paling unggul karena pernah mencicipi lima kemenangan di Assen. Yang terakhir kali terjadi pada 2009 lalu. Sayang memori buruk juga menimpa The Doctor yang tahun lalu cuma berada di peringkat 13.

Sementara bagi Dani Pedrosa, Assen selalu memberikan kenangan indah. Di sirkuit inilah untuk pertama kalinya ia menjadi juara, ketika tampil untuk Honda di ajang 125 cc sebelas tahun lalu. Kesempatannya untuk menarik diri lebih jauh dari Lorenzo —terpaut tujuh angka bisa memberi motivasi kepada Pedrosa.

Siapa menang di balapan yang kehilangan sang juara bertahan? Jawabannya ada pada hari Sabtu esok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda