Scroll to Top

Naruto 636: Obito yang Sekarang

By Ditya / Published on Friday, 28 Jun 2013
Naruto 636
Naruto 636: Obito yang Sekarang

Naruto 636 telah dirilis dan mengusung judul Obito yang Sekarang. Apa yang dimaksud dengan judul ini? Seperti yang kita ketahui pada Naruto 635, pada adegan terakhir terlihat bahwa Obito dan Kakashi tengah saling tusuk dengan senjata masing-masing. Tetapi hal itu ternyata menggunakan Genjutsu.

“Aku tak mau bertarung selamanya… (Melakukan segel satu tangan) Mamang betul… Kau yang sekarang ini dianggap sudah mati,” kata Kakashi Hatake.

“Baiklah kalo begitu… Majulah!” kata Obito sambil melakukan segel satu tangan.

Pikiran Kakashi melayang-layang dan mengingat kembali saat latihan tim bersama Minato, Rin, dan Obito. Saat latihan dulu, terlihat bahwa kemampuan Kakashi lebih unggul dan saat pertempuran yang terjadi saat ini juga tak berbeda jauh hasilnya dengan saat latihan dulu.

“Obito… Dirimu yang dulu akan dan masih selelu dekat denganku… Jadi, apa yang bisa kulakukan sekarang adalah untuk melindungi Naruto.  Kau dan semuanya suatu hari nanti akan melalalui hal yang sama denganku. Sasuke itu Nukenin, seharusnya sekarang dia sudah mati. Naruto, kau akan selalu di jalan yang benar, kau unik, sekarang kau lebih kuat dariku,” pikiran Kakashi.

Pertarungan antara Obito dan Kakashi akhiri dengan adegan saling tusuk, tetapi Kakashi terlihat lebih unggul. Hal ini terlihat dari luka tusuk yang lebih parah terjadi pada Obito. Sedangkan Kakshi tak separah Obito.

“Ini sudah berakhir Obito,” kata Kakashi.

“Hahahahahah… Uhuk uhuk. Kau mungkin menang disini, tapi aku takkan membiarkanmu memenangkan perang ini!” sahut Obito yang kemudian menghilang.

Obito kemudian muncul disuatu tempat dan Madara merasakan terjadi sesuatu pada Obito. Kemudian Obitomelakukan gerakan segel dua tangan. Apa yang akan dilakukannya? Mari kta tunggu di Naruto 637.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda