Scroll to Top

Olga Syahputra Belum Diperiksa Polisi Terkait Laporan Dokter Febby

By Ika / Published on Friday, 28 Jun 2013

Olga Syahputra

Beberapa waktu terakhir ini Olga Syahputra kembali jadi perbincangan publik setelah dilaporkan seorang dokter bernama Febby ke polisi. Namun sampai sekarang pihak polisi mengaku belum melakukan pemeriksaan terhadap presenter Dahsyat tersebut.

Komisaris Besar (Pol) Rikwanto mengungkapkan bahwa tak hanya Olga yang belum diperiksa, tapi juga saksi pelapor. Pemeriksaan ini belum dilakukan lantaran polisi masih mempelajari berkas perkara, namun Rikwanto menegaskan bahwa pemeriksaan akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Belum diperiksa. Nanti yang lebih dulu diperiksa adalah saksi pelapor dan saksi lainnya. Terakhir baru Olga,” ujarnya. “Minggu ini atau minggu depan (pemeriksaannya). Pertama, saksi pelapor dulu, kemudian memanggil saksi-saksi. Penyidik sedang cari waktu agar tak mengganggu jadwal.”

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, dr.Febby melaporkan Olga ke polisi karena merasa tersinggung dengan lawakan presenter tersebut. Pelapor yang tak lain adalah dr.Febby mengaku diminta datang ke lokasi untuk bekerja, namun ia tiba-tiba ditarik ke lokasi syuting Pesbukers yang ditayangkan secara live.

Saat itu Olga melontarkan candaan bahwa Febby punya hubungan dekat dengan salah satu karyawan ANTV. Gara-gara hal tersebut, Febby merasa kecewa dan akhirnya melaporkan Olga ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik, fitnah, dan perbuatan tak menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda