Scroll to Top

Samsung TV OLED Melengkung Mulai Dijual

By Ditya / Published on Friday, 28 Jun 2013
Samsung OLED TV Melengkung
Samsung OLED TV Melengkung

Samsung secara resmi telah meluncurkan TV OLED (Organic Light Emiting Diode) melengkung  dan mulai menjualnya ke pasar. Harga yang ditawarkan untuk TV OLED melengkung berukuran 55 inci besutan Samsung ini adalah US $13.000 atau sekitar Rp 127 juta, cukup mahal.

Samsung menjanjikan pengalaman menonton yang lebih baik dengan gambar berkualitas premium pada TV OLED melengkung besutannya. Tak hanya itu, Samsung juga mulai mempromosikan tagline “Flawless TV” yang merupakan wujud komitmen perusahaan asal Korea Selatan ini untuk menghadirkan zero bad pixel atau piksel yang buruk disetiap layar TV besutannya.

TV OLED melengkung besutan Samsung ini pertama kali diperkenalkan di ajang CES (Consumer Electronic Show) 2013 yang dilaksanakan pada Januari 2013 lalu. Sedangkan pesaing beratnya, LG, telah lebih dahulu menjual TV OLED melengkung beberapa waktu lalu.

Samsung OLED TV Melengkung

Baik Samsung maupun LG kini telah menawarkan kepada konsumen berupa produk TV OLED melengkung yang telah mendukung resolusi full HD 1080p. Sayangnya, sampai saat ini solusi TV OLED melengkung dengan resolusi Ultra HD belum tersedia.

Raksasa elektronik pembesut smartphone Galaxy ini mengklaim bahwa TV OLED melengkung ini mampu mempersembahkan pengalaman yang baik untuk pelbagai keperluan berkat jarak yang konsisten disetiap piksel layar. Samsung juga mengatakan bahwa TV OLED melengkung ini menghilangkan distorsi yang biasa terjadi pada TV layar datar tradisional.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (27/06/2013), Samsung mulai menjual TV OLED melengkung ini di pasar Korea Selatan. Sayangnya, belum diketahui kapan Samsung merilis dan menjual TV OLED melengkung ini untuk pasar global. Anda tertarik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda