Scroll to Top

Lee Seung Gi Ingin Segera Berangkat Wajib Militer

By Ika / Published on Friday, 28 Jun 2013

LeeSeungGi

Lee Seung Gi, aktor tampan yang satu ini rupanya sudah sejak lama merencanakan untuk ikut wajib militer. Dalam sebuah wawancara, pria kelahiran 13 Januari 1987 ini sempat ditanya mengenai wajib militer, dan ia pun menjawab dengan yakin bahwa ia pasti akan melaksanakannya sesegera mungkin.

“Aku pasti akan pergi (wamil),” ucapnya tegas.

Lee Seung Gi lantas menuturkan bahwa walau ia ingin segera menyelesaikan kewajibannya, selalu saja ada kendala yang menghalanginya untuk berangkat. Seperti yang kita ketahui, Lee Seung Gi adalah aktor populer yang tentunya memiliki segudang jadwal padat. Hal inilah yang menjadi penghambat bintang Gu Family Book ini untuk segera pergi wamil.

“Alasan mengapa aku selalu menunda-nunda membicarakan hal (wamil) ini adalah walaupun aku sering berpikir bahwa aku harus segera berangkat, selalu ada kendala seperti kontrak iklan dan yang lainnya,” kata Lee Seung Gi.

Karena itulah Lee Seung Gi berniat untuk menyelesaikan seluruh tanggungan kerja dan segera menentukan tanggal keberangkatannya. Walau begitu, Lee Seung Gi masih belum punya gambaran kapan kiranya ia akan berangkat wajib militer.

“Bila semuanya sudah beres, aku akan menentukan tanggalnya dan saat itulah aku ingin memberitahu semua orang,” lanjutnya. “Saat ini masih sulit untuk memberitahu kalian (media) tentang kapan tepatnya aku akan berangkat wamil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda