Scroll to Top

Angry Birds Trilogy akan Hadir di Nintendo Wii & Wii U

By Ditya / Published on Friday, 28 Jun 2013
Angry Birds Trilogy
Angry Birds Trilogy

Rovio akhirnya membawa game populer Angry Birds ke konsol melalui seri game Angry Birds Trilogy yang akan dirilis ke konsol Nintendo Wii dan Wii U pada 13 Agustus 2013 mendatang. Selama ini game-game seri Angry Birds besutan Rovio hanya hadir di perangkat mobile berbasis Android, iOS, dan Windows Phone.

Sebelumnya memang sempat muncul desas-desus bahwa Rovio akan merilis game Angry Birds ke konsol game seperti Nintendo Wii, Wii U, Xbox 360, dan PS 3. Namun, sampai saat ini Rovio baru mengonfirmasi kehadiran game Angry Birds Trilogy ini untuk konsol besutan Nintendo.

Game Angry Birds Trilogy ini mengusung nama “Trilogy” karena di dalamnya terdapat tiga seri game Angry Birds dalam satu judul, yakni terdiri dari Angry Birds, Angry Birds: Seasons, dan Angry Birds: Rio. Rovio mengatakan bahwa game Angry Birds Trilogy setidaknya menampilkan 30 episode dengan lama waktu bermain sekitar 140 jam.

Rovio menambahkan bahwa game Angry Birds Trilogy ini memanfaatkan Gamepad canggih milik konsol Nintendo Wii U yang memungkinkan pemain memanfaatkan layar sentuhnya untuk melempar burung-burung yang sedang marah ini untuk melawan babi-babi jahat.

Sedangkan pada konsol Nintendo Wii, kemungkinan besar game Angry Birds Trilogy ini akan memanfaatkan Wiimote untuk melempar burung. Sayangnya tak diketahui apakah game Angry Birds Trilogy ini akan dirilis di konsol portabel seperti Nintendo DS dan DS XL atau tidak.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (27/06/2013), sampai saat ini belum diketahui berapa harga game Angry Birds Trilogy untuk konsol Wii dan Wii U. Penasaran dengan game Angry Birds Trilogy besutan Rovio ini? Simak video trailer Angry Birds Trilogy berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda