Scroll to Top

Vine for Android dapat Update Terbaru, Bisa Rekam dari Kamera Depan

By Ibnu Azis / Published on Friday, 28 Jun 2013

Vine

Aplikasi Vine for Android akhirnya mendukung pengambilan gambar dari kamera depan. Dalam update terbarunya, aplikasi ini juga diklaim cepat, hadirkan fitur upload manager, serta lakukan beberapa perbaikan bug.

Penggunaan kamera depan sejatinya telah dimutakhirkan untuk aplikasi Vine di iOS. Bahkan update terkait telah disuntikkan jauh-jauh hari sebelumnya. Pengguna Android dapat jatah belakangan menjajal fitur ini.

Sejatinya, aplikasi Vine sudah dimutakhirkan pada minggu lalu. Kala itu Vine suntikkan dua fitur unggulan selain perbaikan bug. Fitur itu yakni mendukung pencarian hashtag dan pengguna serta meneruskan video Vine ke Facebook.

Vine Android
Vine di Android

DIkutip dari laman Google Play, aplikasi Vine terbaru miliki beberapa suntikan fitur anyar. Diantaranya yakni:

  • Mendukung pengambilan gambar dari kamera depan.
  • Hadirkan fitur upload manager.
  •  Loading kamera dan akses aplikasi lebih cepat.
  • Perbaikan bug.
  • Dan beberapa penambahan di grafis antarmuka.

Vine for Android di Google Play dimutakhirkan pada 27 Juni 2013 di versi 1.2.0. Aplikasi ini berjalan di Android 4.0 (ICS) ke atas dan berkapasitas 18 MB. Unduh gratis Vine di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda