Scroll to Top

One Piece 712: Munculnya Sosok Violet

By Ibnu Azis / Published on Friday, 28 Jun 2013

One Piece

One Piece 712 telah rilis dengan miliki tajuk Violet. Pada chapter terbarunya ini memecah kebuntuan namun timbulkan sebuah misteri yang munculkan sosok misterius yakni Violet.

Cerita komik ini dimulai di kota pelabuhan Accacia. Sanji tertangkap oleh pasukan Keriting Trebol. Sosok Violet yang muncul ternyata adalah bagian dari pasukan itu yang berkedudukan sebagai Assassin. Ia miliki kedudukan yang sama dengan Baby 5.

Kecurigaan Violet adalah bagian dari pasukan itu muncul tatkala ia berkata:

“Aku dengar kelemahanmu adalah wanita…”.

Sebelumnya Violet dan keluarga Doflaminggo tidak pernah lakukan konfrontasi dengan kelompok Topi Jerami. Lalu mengapa ia bisa mengetahui kelemahan itu? Apakah mungkin sifat-sifat kelompok Topi Jerami sudah jadi rahasia dunia?

Sosok Violet sendiri yang muncul miliki kemampuan luar biasa dalam martial art. Tatkala lakukan tendangan hak tingginya ke muka Sanji, itu sudah buktikan jika dirinya tak hanya andalkan kekuatan buah iblis.

Violet juga miliki kemampuan Giro Giro no mi yang membuatnya bisa melihat menembus pakaian bahkan daging. Ia juga sangat lihai dalam mainkan jurus peeping mind. Violet mampu membaca fikiran orang lain namun harus menempelkan dahinya ke target.

Sanji dalam chapter terbaru One Piece ini menunjukkan kelasnya sebagai gentleman. Meski di fikirannya saat itu hanya Violet, namun ia mengerti perasaan wanita. Sanji bahkan mendengar suara tetesan air mata Tashigi.

Itulah sekelumit cuplikaan One Piece chapter 712 yang munculkan sosok misterius Violet. Apa yang terjadi selanjutnya? Tak bisa diprediksi. Mari kita tunggu bersama kelanjutannya di One Piece 713.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda