Scroll to Top

Yahoo! Kembali Permak Ulang Desain Laman Situsnya

By Ibnu Azis / Published on Friday, 28 Jun 2013

Yahoo! News New

Yahoo! kembali lakukan aksi face-lift di situsnya. Kali ini yang alami perombakan adalah Yahoo! News. Desain baru Yahoo! yang ada hadirkan tampilan situs lebih personal dan mudah dalam proses navigasi.

Dikutip dari laman CNET News, Yahoo! menklaim jika pemutakhiran ini membuat proses muat (loading) artikel lebih cepat. Pemutakhiran Yahoo! News ini telah dirilis pada Kamis kemarin waktu AS.

Yahoo! juga berjanji akan terapkan desain baru ini di dua aplikasi jempolan mereka di iOS maupun Android. Namun soal kedetailan kapan aplikasi itu dimutakhirkan, Yahoo! enggan berikan keterangan lebih lanjut.

Mike Kerns, Yahoo! Vice President of Product berujar jika desain baru Yahoo! News adalah sebuah eksistensi produk Yahoo! dan sebuah langkah maju ke depan. Sekilas ia ingin berkata jika laman Yahoo! News terus alami perbaikan tahun demi tahun.

Setidaknya pembaruan laman Yahoo! News yang miliki beberapa fitur baru yakni:

  • Desain baru dengan aliran stream yang lebih cepat dalam tampilkan artikel berita.
  • Proses navigasi yang mudah bagi pembaca untuk menikmati artikel berita yang disukai.
  • Stream konten baru Yahoo! yang mereka beri nama Yahoo! Intelligent Content telah disuntikkan ke Yahoo! News.
  • Perbaikan desain dan cross screen di perangkat lain seperti iOS dan Android (segera rilis).
  • Pengguna memungkinkan mengelola dan memilih artikel berita yang dinikmati lewat fitur personalized.

Yahoo! dibawah komando Marissa Mayer terus lakukan pembenahan demi pembenahan. Ini dilakukan untuk kembali mengangkat nama Yahoo! sebagai raksasa internet untuk bisa sejajar kembali dengan Google.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda