Scroll to Top

Hasil DU 2013: Persebaya Vs PSBS Biak Skor 1-0

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 28 Jun 2013

Hasil Divisi Utama Jumat 28 Juni 2013 yang mempertemukan Persebaya Vs PSBS Biak berakhir dengan skor 1-0. Satu-satunya gol bagi tuan rumah, dicetak oleh Jean Paul Boumsong di babak kedua.

Melakoni laga di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Bajul Ijo sukses membukukan kemenangan perdana di babak 12 besar.

Di awal babak pertama, tuan rumah langsung bermain menyerang. Alhasil pertahanan PSBS, terlihat beberapa kali mendapatkan tekanan.

Menit ke-29 Jean Paul Boumsong yang sudah berdiri bebas dan berhadap-hadapan dengan kiper PSBS, gagal mencetak gol. Tembakan Boumsong berhasil ditangkap kiper PSBS Yusak Samuel Redjau.

Boumsong kembali mendapatkan peluang emas di menit ke-44, sayangnya tembakan pemain asing itu masih bisa dibendung Yusak Samuel Redjau.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor imbang 0-0 tanpa gol menutup pertandingan di babak pertama.

Di babak kedua Persebaya semakin meningkatkan tempo serangan. Hingga akhirnya usaha tuan rumah untuk mencetak skor, terwujud di menit ke-54.

Memanfaatkan kemelut di mulut gawang PSBS, Boumsong menyambar bola liar dan sukses merobek jala PSBS untuk merubah skor menjadi 1-0.

Meski kedua tim saling jual beli serangan, namun skor 1-0 untuk tuan rumah tetap menutup pertandingan sore hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda