Scroll to Top

Persib: Umuh Muchtar & Bobotoh Menghadap Polda Jawa Barat

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 28 Jun 2013

persib bobotoh 2

Persib Bandung yang diwakilkan Umuh Muchtar bersama bobotoh menghadiri undangan Dir Binmas Polda Jawa Barat, pada Kamis (27/6/13). Pertemuan tersebut dilakukan untuk memberikan penjelasan, terkait perusakan mobil plat B.

Ketika dimintai konfirmasinya, Umuh Muchtar mengatakan jika pertemuan ini juga dimanfaatkan sebagai ajang dilaturahmi dengan Dir Binmas Polda jabar.

“Tadi silaturahmi dengan Dir Binmas, Anak-anak (Bobotoh) sudah panik tadinya dan takut. Tetapi sudah bertemu hanya silaturahmi” ungkap Umuh seperti dilansir situs resmi klub.

“Nanti akan ada pertemuan rutin antara Polisi dan Bobotoh” tambahnya.

Sementara itu Umuh mengakui dirinya dan pihak Bobotoh akan melakukan aksi damai sebagai bentuk permintaan maaf, terhadap pengendara mobil berpelat B pada Sabtu (29/6/13) besok.

“Sabtu akan kita dilakukan aksi damai dengan memberi bunga kepada pengendara mobil plat B. Rencananya dimulai dari pintu keluar tol Pasteur” jelas Umuh.

Umuh juga menambahkan jika dirinya sudah berkoordinasi dengan Bobotoh, untuk memberikan bunga sebagai permintaan maaf.

“Bobotoh sudah saya arahkan berikan bunga kepada mobil berpelat B. Saya akan siapkan bunga sebanyak-banyaknya” pungkas Umuh Muchtar.

Seperti yang diberitakan sebelumnya jika Bobotoh Persib sempat melakukan perusakan mobil berplat B.

Hal itu sebagai buntut dari penyerangan bus pemain dan offisial Persib saat ingin melakoni laga tandang di Jakarta.

Hingga kini kasus pelemparan bus Persib tersebut masih dislidiki oleh pihak berwajib, termasuk Komisi Disiplin PSSI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda