Scroll to Top

Persija Bawa 18 Pemain Hadapi Arema & Gresik United

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 28 Jun 2013

Jakmania

Persija Jakarta rencananya akan melakoni tur ke Jawa Timur dalam lanjutan Indonesian Super league (ISL) 2013. Pelatih Benny Dollo pun telah mempersiapkan 18 pemain, yang nantinya akan dibawa melawan Arema & Gresik United.

Macan Kemayoran akan meladeni Singo Edan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, pada 30 Juni 2013. Selanjutnya Gresik United di Stadion Tri Dharma pada 5 Juli 2013.

Sementara itu dalam konfirmasinya asisten pelatih Persija Jakarta, Blitz Tarigan juga mengaku telah menargetkan poin dalam lawatannya kali ini.

“Kami menargetkan kepada para pemain untuk mencuri poin dari tuan rumah pada dua laga away ke Jawa Timur” ungkap Blitz Tarigan, Jumat (28/6/2013).

Skuat Persija saat ini sudah berada di Malang. Melihat daftar susunan pemain yang dibawa oleh pelatih Benny Dollo, Persija sepertinya mempertahankan komposisi tim utama.

Pasalnya Benny Dollo membawa 18 pemain yang sama pada saat pertandingan menghadapi Persita Tangerang, Rabu kemarin.

Sementara pertandingan Persija melawan Arema diprediksi sangat menarik untuk diikuti. Terlebih dua pemain yakni Alfarizi dan Rahmat Affandi serta pelatih Benny Dollo, pernah menjadi bagian dari klub berjuluk Singo Edan.

The Jakmania juga dikabarkan ikut serta memberikan dukungan langsung ke stadion. Berdasarkan informasi, 1500 anggota The Jakmania akan berangkat dari Jakarta ke Malang. Berikut Daftar Nama Pemain Persija Jakarta:

  • Andritany Ardhiyasa, Galih Sudaryono, Fabiano Beltrame, Ngurah Wahyu, Feri Komul, Ismed Sofyan, Syahrizal, Alfarizi, M. Ilham, Amarzukih, Mu’min Aliansyah, Rohit Chand, Rudi Setiawan, Defri Rizky, Anindito Wahyu, Robertino Pugliara, Emmanuel Kenmogne, Rahmat Affandi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda