Scroll to Top

Dua Pemain Timnas Indonesia Dampingi Maradona di Surabaya

By Aditya / Published on Friday, 28 Jun 2013

Maradona

Dua pemain Timnas Indonesia, yakni Andik Vermansyah dan Taufiq, terpilih untuk mendampingi Maradona selama berkunjung ke Surabaya pada tanggal 1 Juli 2013 mendatang. Tak hanya dua sekawan yang akrab baik di Timnas Indonesia maupun di Persebaya 1927 itu, para legenda sepakbola Surabaya yang beberapa di antaranya juga pernah memperkuat Timnas Indonesia juga akan dilibatkan dalam acara bertajuk The Legend Diego Maradona is Coming ini.

Beberapa legenda sepakbola Surabaya yang akan terlibat dalam acara ini antara lain Zein Al Hadad, Mursyid Efendi, Wayan Diana, Mustaqim, Yongki Kastanya, Hanafing, dan lain-lain.

“Kami sudah mengkomunikasikannya dengan manajemen Persebaya agar bersedia mengajak beberapa pemain terbaik mereka saat Maradona berkunjung ke Surabaya,” ujar Zein Al Hadad, Kamis (27/6/2013), di Surabaya.

“Momentum ini harus bisa dirasakan oleh semua insan sepakbola di Surabaya, termasuk para pemain profesional yang ada di kota ini,” lanjut mantan pemain NIAC Mitra ini.

Legenda hidup sepakbola dunia asal Argentina, Diego Armando Maradona, direncanakan bakal menyambangi 4 kota besar di Indonesia, yakni di Jakarta, Medan, Surabaya, dan Makassar. Namun, tarif untuk bisa mengikuti acara bersama bintang sepakbola yang kini berprofresi sebagai pelatih ini dibanderol cukup mahal.

Maradona dijadwalkan akan terbang dari Argentina pada tanggal 27 Juni 2013. Eks bintang Napoli yang terkenal dengan gol tangan Tuhan ini diperkirakan akan tiba di Jakarta pada tanggal 29 Juni 2013 pagi.

Namun, di Indonesia Maradona tidak melakukan laga persahabatan, melainkan akan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan seperti seminar, coaching clinic, tango football, dan jumpa penggemar dalam acara gala dinner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda