Scroll to Top

Chelsea Pinjamkan Marko Marin ke Sevilla

By Wan Faizal / Published on Friday, 28 Jun 2013

Marko Marin

Perjalanan karier yang dilakoni Marko Marin di Chelsea memang terasa berat. Setelah gagal membuktikan diri di tahun pertamanya di Stamford Bridge, kini pemuda 24 tahun itu justru akan “disekolahkan” oleh Chelsea ke Sevilla selama semusim ke depan.

“Chelsea Football Club dan Sevilla Fútbol Club telah mencapai kata sepakat untuk peminjaman Marko Marin selama semusim penuh dan sang pemain akan segera melengkapi segala persyaratan dan tes medis,” bunyi situs resmi Chelsea.

Marin didatangkan Chelsea dari Werder Bremen awal musim lalu. Harapan besar tertumpah di pundaknya mengingat ia adalah salah satu pemain muda yang paling bersinar di Bundesliga 1.

Marin memang tampil memukai di debutnya lawan Seattle Sounders dalam laga uji coba. Bahkan ia mencetak gol di laga tersebut. Namun apa daya, setelahnya Marin justru mengalami cedera hamstring yang memaksanya absen lama.

Debutnya di Premier League pun diawali pada Januari 2013 saat Chelsea menjamu QPR. Dan apes bagi Marin, The Blues tumbang di laga tersebut.

Gol pertama bagi Marin pun baru hadir saat Chelsea menghajar Wigan Athletic 4-1 di Stamford Bridge setelahnya. Jika ditotal, Marin hanya bermain 16 kali bagi Chelsea musim lalu.

Sevilla jelas memproyeksikan Marin untuk menggantikan tempat Luis Alberto yang telah resmi menjadi pemain Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda