Scroll to Top

Prisoners, Film Thriller Terbaru Hugh Jackman

By Rin / Published on Saturday, 29 Jun 2013

Hugh Jackman yang dikenal sebagai mutan Wolverine dalam film X-Men membuktikan dirinya memiliki kemampuan yang lebih dari itu melalui film thriller terbarunya Prisoners. Dalam film yang disutradarai oleh Denis Villeneuve ini Jackman berperan sebagai Keller Dover, seorang ayah yang kehilangan putri kecilnya yang diculik pada hari Thanksgiving.

Seorang detektif muda, Detective Loki bertanggungjawab atas penyelidikan yang tidak membuahkan hasil. Detective Loki diperankan oleh aktor yang juga bermain dalam Prince of Persia, Jake Gyllenhaal.

Keller Dover mengalami keputusasaan akibat dari pencarian putri kecilnya yang berkepanjangan. Dalam proses pencarian, kecurigaan mengarah pada pemilik RV tua, Alex Jones (Paul Dano), namun polisi tidak punya cukup bukti untuk memenjarakan Jones.

Dover tidak memiliki pilihan lain kecuali menangani masalah ini sendiri ketimbang sekadar mengandalkan polisi. Ia yakin putri kecilnya yang berusia enam tahun dan sahabat baiknya yang diculik itu masih hidup dan menunggu ditemukan.

Ia terjebak dalam perasaan antara keinginan mencari keadilan dengan keingingan main hakim sendiri. Dia nekad menculik Alex Jones agar memberitahukan keberadaan putrinya. Namun semakin dekat Dover pada kebenaran, semakin dekat pula ia pada resiko kehilangan jiwanya.

Prisoners akan rilis pada 20 September 2013 nanti. Bagi Anda yang ingin melihat sisi lain dari Hugh ‘Wolverine’ Jackman dan bintang Les Miserables ini dalam film bergenre thriller, Anda harus menonton film ini.

Warner Bros telah merilis trailer kedua Prisoners yang bisa Anda saksikan di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda