Scroll to Top

Lionel Messi: Jose Mourinho Pelatih Hebat, Real Madrid Tim Luar Biasa

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 29 Jun 2013

Lionel Messi: Jose Mourinho Pelatih Hebat, Real Madrid Tim Luar Biasa

Lionel Messi berbicara tentang Jose Mourinho dan Real Madrid dalam kampanye melawan malaria di Senegal. Si Nomor 10 Barcelona juga meyakini bahwa Neymar akan melakukan banyak hal untuk membantu Barcelona, yang musim ini menargetkan untuk juara di semua kompetisi yang diikuti.

“Neymar adalah pemain hebat. Ia pasti akan memberikan kontribusi besar. Saya harap Neymar melakukan (yang terbaik) di Barcelona seperti yang diperbuatnya untuk Brazil,” cetus King Leo.

Musim depan Pep Guardiola akan menangani Bayern Munchen. Leo Messi masih menyimpan kekaguman pada pelatih yang mengoptimalkan skema Nomor Sembilan Palsu selama berada di Barcelona. Bagi Messi, kehadiran Pep akan membuat Bayern Munchen lebih tangguh lagi.

“Bayern adalah klub hebat sebelum Guardiola menjadi pelatih, dan kini kedatangannya akan membuat tim tersebut lebih kuat lagi,” katanya menganalisis.

Lionel Messi juga menyimpan harapan bahwa musim depan Real Madrid akan tetap kompetitif dan bersaing dengan Barcelona. Meskipun dalam berbagai kesempatan para pemain Barca mengangkat senjata melawan Jose Mourinho, Messi tidak lantas ‘sepakat’ dengan rekan-rekan satu tim.

“Kami akan berkompetisi dengan tim hebat yang memiliki sederetan pemain super. Real Madrid sebelumnya memiliki pelatih hebat (Jose Mourinho) dan kini klub tersebut sudah merekrut pelatih yang tak kalah baiknya (Carlo Ancelotti).”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda