Scroll to Top

Bella Shofie dan Adjie Pangestu Bertunangan

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 29 Jun 2013

adjie-bella

Hubungan antara Adjie Pangestu dan kekasihnya, Bella Shofie tampaknya semakin serius. Hari Kamis (27/6/2013) lalu, Adjie resmi melamar Bella di hadapan ibunda Bella, Agustini dalam acara yang dilangsungkan di Club House, Pavilion Apartemen, Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Meskipun menolak disebut lamaran, namun mantan suami Annisa Tri Hapsari itu terlihat memasangkan cincin emas berlian di jari Bella.

“Saat ini adalah saat yang berbahagia buat saya. Ini momen penting bagi saya. Saya ingin menunjukkan keseriusan saya dengan rasa sayang dan cinta, perhatian saya ke Bella. Semoga keluarga Bella bisa menerima saya,” tutur Adjie di hadapan Agustini.

Bak gayung bersambut, permintaan Adjie itupun mendapatkan respon positif dari Agustini. Adjie yang saat itu mengajak anak semata wayangnya, Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu itu juga mengungkapkan harapannya agar hubungannya dengan Bella bisa berlanjut ke pelaminan.

“Semoga dari pertunangan ini kami bisa ‘naik kelas’ ke jenjang pernikahan,” harap Adjie.

Bella sendiri mengaku sudah mantap dengan pilihannya yang jatuh pada Adjie. Apalagi sejak ibundanya menyetujui hubungan mereka.

“Dari awal sudah serius kok. Nggak main-main. Mama juga udah kasih lampu hijau. Semoga kami semakin serius lagi,” tandas Bella.

Gadis berusia 21 tahun itu pun tak mempermasalahkan status Adjie yang sudah pernah menikah sebelumnya. Demikian juga Rafi yang berharap agar hubungan antara ayahnya dengan calon ibu barunya itu bisa langgeng.

“Selamat aja. Trus bisa langgeng,” pungkas Rafi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda