Scroll to Top

Bursa Transfer Real Madrid: Jose Callejon Diburu Napoli, Fiorentina, dan Liverpool

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 29 Jun 2013

Bursa Transfer Real Madrid Jose Callejon Diburu Napoli, Fiorentina, dan Liverpool

Jose Callejon kemungkinan akan segera hengkang dari Real Madrid. Dilaporkan oleh Marca, winger yang mendapatkan kepercayaan dari Jose Mourinho ini kalah bersaing dan akan bergerak, entah ke Liga Inggris atau Liga Italia.

Kepergian Jose Mourinho menjadi kunci nasib Callejon. Selama keberadaan The Special One di Santiago Bernabeu, pemain sayap ini memang mendapatkan tempat istimewa. Meskipun ada Angel Di Maria, Callejon tetap mampu bersaing. Tapi, era baru berarti nasib baru.

Masalahnya, Jose Callejon kalah mentereng dengan dua nama dari Castilla yang musim depan akan mendapatkan porsi lebih di tim utama, Alvaro Morata dan Jese. Sementara, perburuan Real Madrid terhadap Gareth Bale juga masih dilakukan. Angel Di Maria yang kemungkinan akan disodorkan Real Madrid ke PSG atau klub-klub elite Liga Inggris, juga masih lebih berpeluang mempertahankan tempat utama dari pemain Spanyol.

Artinya, apa pun yang terjadi lelaki yang pernah mengenakan kostum Espanyol ini akan menjadi ‘korban’ era baru El Real. Agen Callejon, Manuel Garcia Quilon, siap-siap membawa pemainnya pergi dari Liga Spanyol. Saat ini, Napoli, Fiorentina, dan Liverpool menjadi kandidat utama untuk mendapatkan pria asal Granada.

Sepanjang dua musim membela klub yang membesarkannya, Jose Callejon tampil 76 kali untuk klub. Melesakkan 20 gol, ia juga menciptakan 6 assist. Sejatinya, ia masih terikat kontrak hingga tahun 2016 mendatang, namun pemain kelahiran 11 Februari 1987 sudah siap mengangkat kopor … pekan depan ke tiga klub yang disebutkan di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda