Scroll to Top

Ronaldinho Luncurkan Produk Baru: Kondom!

By Wan Faizal / Published on Saturday, 29 Jun 2013

Ronaldinho

Masih ingat dengan Ronaldinho Gaucho? Eks andalan PSG, Barcelona, dan AC Milan yang kini merumput bersama Atletico Mineiro itu baru saja meluncurkan sebuah produk baru atas namanya. Anehnya, produk tersebut sama sekali tak ada kaitannya dengan sepakbola, yakni kondom.

Lewat akun Facebook-nya, Ronaldinho memamerkan produknya tersebut dengan gambar dirinya dan juga logo Atletico Mineiro! Produk tersebut dinamai “Sex Free” oleh mantan gelandang andalan Timnas Brazil itu.

Apa yang menarik jelas keberadaan logo Atletico Mineiro dalam bungkus kondom bikinan Ronaldinho tersebut. Bahkan ada juga tanda tangan sang pemain dalam bungkus yang diberi warna hitam tersebut.

Selain itu ada juga slogan “Eu Sou Galo”. Slogan tersebut berarti “I am Galo”. Galo sendiri merupakan julukan dari Atletico Mineiro yang jika diterjemahkan dalam Bahasa Inggris berarti ayam jantan.

Ronaldinho bukanlah pebola pertama yang membuat produk yang nyeleneh berupa kondom. Sebelumnya ada nama Christian Vieri yang juga meluncurkan produk serupa.

Apa yang dilakukan Ronaldinho tentu menambah daftar panjang pebola yang membuat atau membintangi iklan yang tak ada kaitannya dengan sepakbola.

Seperti Joe Hart yang mempromosikan sebuah produk minuman dan shampoo anti ketombe, David Beckham yang membuat produk celana boxer, atau Peter Crouch yang berlagak seperti robot dalam sebuah iklan yang dibintanginya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda