Share

The Conjuring kembali meluncurkan trailer resmi terbaru yang berbeda dari trailer sebelumnya. Dalam trailer kali ini, Anda bisa menyaksikan keluarga Perron yang kini sudah berusia lanjut secara langsung bercerita mengenai kejadian menyeramkan di rumah pertanian mereka di Rhode Island pada tahun 1970an.

Keluarga Perron memberi pengakuan yang menyeramkan bahwa mereka “hidup di antara orang-orang mati”. Semakin menyeramkan  karena trailer ini dikombinasikan dengan cuplikan-cuplikan foto-foto asli  berwarna hitam putih yang membuktikan film ini benar-benar pernah terjadi dalam kehidupan nyata.

Pendekatan yang berbeda dalam membuat trailer ini adalah sentuhan apik dari Sang Sutradara, James Wan. Sutradara kelahiran Malaysia ini dikenal sebagai sutradara yang sukses membuat film yang penuh teka-teki mematikan, Saw. Dengan kemampuan Wan yang sudah tidak diragukan dalam mengarahkan film thriller, The Conjuring layak dinantikan.

Kali ini Wan menyutradarai film yang menceritakan upaya pemburu hantu Ed dan Lorraine Warren dalam menolong keluarga Perron yang diserang teror dari dalam kegelapan. Keluarga Perron baru saja pindah ke rumah pertanian yang mereka pikir akan menjadi rumah impian mereka, namun ternyata rumah itu dihuni arwah pendendam yang mengerikan.

Ed yang membantu keluarga Peron adalah satu-satunya demonologist yang diakui oleh Gereja Katolik sebagai pemburu hantu yang bersertifikasi, sementara Lorraine memiliki bakat cenayang yang mendeteksi kekuatan gaib.

Semasa hidupnya, mereka bersama-sama mereka menyelidiki berbagai rumah angker. Cerita rumah Perron begitu mengerikannya hingga pasangan Warren selalu menyimpannya sebagai rahasia hingga sekarang.

The Conjuring mengingatkan kita pada film yang menceritakan kisah keluarga yang diteror dalam rumah berhantu yang juga diangkat dari kisah nyata, The Haunting in Conneticut. Film ini dibintangi oleh Vera Farmiga, Patrick Wilson, Lili Taylor, Ron Livingston dan Mackenzie Foy.

Jika Anda cukup berani, Anda bisa menontonnya setelah dirilis pada 19 Juli nanti. Untuk sementara, Anda bisa menyaksikan trailer terbarunya yang menyeramkan di sini jika Anda berani: