Tukul Arwana Fighting Spirit, Video Speech Composing Terbaru Eka Gustiwana

Tukul Arwana - Fighting Spirit

Eka Gustiwana kembali hadirkan video speech composing terbaru di Youtube. Kali ini gilaran host Bukan Empat Mata Trans7 yang ia kerjain lewat sebuah video bertajuk Tukul Arwana Fighting Spirit. Seperti apa video tersebut?

Masih menyematkan lebel spesial, dalam video berdurasi 1 menit 33 detik ini Tukul Arwana memberikan wejangan pada pemirsa Bukan Empat Mata bagaimana menjalani hidup yang keras dan penuh tantangan.

Tukul Arwana lewat wejangan fighting spirit-nya memberi siraman motivasi saat opening acara Bukan Empat Mata Trans7 pada beberapa hari yang lalu. Sedangkan video ini diunggah Eka Gustiwana pada 26 Juni 2013 lalu.

Di Youtube, video yang bertajuk lengkap ‘Tukul Arwana – Fighting Spirit (Edisi Spesial BUKAN EMPAT MATA Trans 7 – @EkaGustiwana)’ ini berhasil menyita 30.380 pasang mata hingga Sabtu (29/06/13) pagi.

Jika menilik dari beberapa video yang ada, ada empat video ber-label spesial yang telah diunggah. Mulai Juri IMB – Good Job!, Soimah – Artis Papan Atas, Deddy Corbuzier – Ngaca Dulu Deh, dan yang terakhir Tukul Arwana – Fighting Spirit.

Eka Gustiwana sematkan label spesial sebab video tersebut dihadirkan khusus untuk acara yang bersangkutan. Ini berarti untuk kualitas dan durasi sangat berbeda dengan video-video speech composing lainnya macam Demi Tuhan Arya Wiguna atau BBM Campuran.

Simak kebolehan Tukul Arwana dalam berikan wejangan Fighting Spirit dalam video berdurasi 1 menit 33 detik berikut.

Komentar Anda

Leave A Response