Scroll to Top

Gareth Bale Bertahan, Paulinho Mau Gabung Tottenham

By Wan Faizal / Published on Saturday, 29 Jun 2013

Paulinho-Fred

Pesona Gareth Bale memang seolah tak ada habisnya. Orang terbaru yang tersihir oleh pesona Bale adalah gelandang Brazil, Paulinho. Pemain yang memang menjadi incaran utama Tottenham Hotspur itu menegaskan bahwa ia tak mungkin menolak tawaran Spurs jika Bale masih bertahan disana musim depan.

Spekulasi mengenai masa depan Bale memang terus berhembus. Penampilan apiknya musim lalu membuat sejumlah klub seperti Real Madrid dan Manchester United melayangkan tawaran untuk mengajaknya bergabung.

Namun Spurs dan Andre Villas-Boas menyatakan bahwa musim depan Bale masih akan tetap berada di White Hart Lane. Pernyataan itu ternyata semakin membuat Paulinho jatuh hati pada Spurs.

“Saat agen saya berkata bahwa Tottenham tertarik untuk mendatangkan saya, saat itu saya pikir tak mungkin menolak ajakan mereka. Terlebih dua orang penting disana, manajer (AVB) dan pemain terbaik mereka (Bale), menyatakan bahwa tak akan pergi musim depan,” ucap Paulinho.

“Bermain di Inggris untuk tim sekelas Tottenham adalah suatu impian. Apa yang saya hormati dari Tottenham adalah ambisi mereka.”

Paulinho sendiri saat ini masih bergabung dengan skuad Brazil di ajang Piala Konfederasi 2013. Dua gol yang ia cetak sepanjang turnamen digelar turut membantu Brazil menembus babak final kontra Spanyol.

Meski demikian, pemain milik Corinthians itu menenangkan fans Brazil bahwa saat ini konsentrasinya adalah untuk timnas. Dan perkara Spurs akan ia urus belakangan.

“Penting bagi tim dan fans untuk mengetahui bahwa fokus saya saat ini adalah untuk memenangi Piala Konfederasi. Setelah turnamen selesai, saya harap saya bisa secepatnya mencapai kata sepakat dengan Tottenham.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda