Scroll to Top

Swansea dan Southampton Barengan Rilis Jersey Musim 2013-2014

By Wan Faizal / Published on Saturday, 29 Jun 2013

Swansea

Dua klub Liga Inggris yang didukung oleh apparel adidas, Swansea City dan Southampton, secara kompak mengeluarkan jersey terbaru yang akan digunakan untuk mengarungi musim kompetisi 2013-2014. Jelas ada beberapa perubahan dibanding musim lalu. Namun yang menarik adalah jersey away yang akan digunakan Swansea musim depan.

Jika musim lalu warna merah kombinasi hijau yang menjadi andalan, maka untuk musim depan adidas memberi jersey away berwarna ungu cerah kombinasi kuning dengan desain yang lumayan menarik.

Berbeda dengan jersey home yang tak banyak mengalami perubahan. Apa yang berbeda terlihat di bagian lengan pemain dimana terdapat corak hitam disana. Tiga strip ala adidas yang musim lalu berwarna emas kini berganti menjadi warna hitam.

Musim ini juga menandai awal kerjasama antara Swansea dengan GWFX (Goldenway Global Investments) sebagai sponsor anyar The Swans. Nilai kontrak yang berkisar 2 juta pounds per musim disebut menjadi yang terbesar dalam 101 tahun sejarah Swansea.

“Ini adalah pertama kalinya Goldenway berinvestasi dalam sepakbola dan kami merasa terhormat bisa menghubungkan brand mereka lewat Barclays Premier League. Kesepakatan ini juga menunjukkan bagaimana pergerakan kami dalam satu dekade terakhir, baik di dalam maupun di luar lapangan. Saya yakin kerjasama ini akan membawa kami lebih dikenal dunia dalam berbagai level,” ucap Leigh Dineen, Vice-Chairman Swansea.

Southampton

Di lain tempat namun di hari yang sama, Southampton juga secara resmi merilis jersey kandang yang akan mereka gunakan musim depan. Sayangnya, banyak fans Soton yang merasa tak tertarik dengan desain baru dari adidas tersebut.

Hal itu terbukti dalam jajak pendapat yang dilakukan Soton perihal jersey baru mereka. Sebanyak 58 persen fans mengaku tak akan membeli jersey baru tersebut, dan hanya sembilan persen yang mengaku suka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda