Scroll to Top

Galaxy Memo Muncul di Internet, Usung Layar 4,5 Inci & S Pen

By Ditya / Published on Saturday, 29 Jun 2013
Galaxy Memo
Samsung Galaxy Memo

Samsung dikabarkan tengah menyiapkan smartphone berfitur mirip Galaxy Note yang dilengkapi S Pen dengan layar yang lebih kecil, yakni 4,5 inci melalui seri Galaxy Memo. Kabar kehadiran smartphone Galaxy Memo ini berasal dari situs pembocor rahasia khusus produk Samsung, yakni SamMobile.

Berdasarkan informasi yang berasal dari SamMobile, smartphone Galaxy Memo ini mengusung fitur mirip dengan Galaxy Note yang dilengkapi dengan stylus S Pen dan mengusung desain mirip Galaxy S4. Sekilas memang smartphone ini seperti versi mini dari Galaxy Note dengan desain yang amat mirip dengan Galaxy S4.

Salah satu senjata utama smartphone Galaxy Memo ini adalah layar TFT touchscreen berukuran 4,5 inci dengan resolusi full HS 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 489 piksel per inci. Ukuran layar yang tak terlalu besar pada Galaxy Memo ini membawa keuntungan tersendiri, mengapa? Banyak pengguna merindukan smartphone yang nyaman di genggam dan berukuran tak terlalu besar.

Galaxy Memo

Sektor dapur pacu, smartphone Galaxy Memo besutan Samsung ini ditenagai oleh prosesor quad-core dengan kecepatan 1,4GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Sayangnya, tak diketahui chipset dan pengolah grafis yang digunakan smartphone ini.

Sisitem operasi yang digunakan smartphone Samsung Galaxy Memo ini adalah Android 4.2.2 Jelly Bean dan dibekali kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel dan juga hadir kamera depan untuk keperluan video call.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (28/06/2013), sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi atau tanggapan dari Samsung mengenai kehadiran smartphone canggih Galaxy Memo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda