Scroll to Top

Xbox One: Foto Jeroan Beredar

By Ditya / Published on Saturday, 29 Jun 2013
Xbox One
Jeroan Xbox One

Foto jeroan atau komponen konsol game Xbox One besutan Microsoft beredar di internet. Secara umum, jeroan konsol game terbaru dan tercanggih besutan Microsoft ini tak terlalu rumit, malah cukup sederhana. Ruang di dalam konsol game Xbox One tampak padat.

Konsol game Xbox One ini datang dengan media penyimpanan berupa hard disk berukuran 2,5 inci dengan kapasitas 500GB dan dilengkapi dengan BluRay disc drive yang berukuran cukup ramping. Konsol terbaru Microsoft tersebut mengusung kipas berukuran 120 mm untuk mendinginkan komponen di dalamnya.

Salah satu kecanggihan konsol game Xbox One ini terdapat di area dapur pacunya yang dibekali dengan kustom multi-fase VRM untuk AMD APU  yang didukung oleh memori RAM DDR3 berkapasitas 8GB yang dibuat oleh Micron Technology yang disolder di board-nya

Xbox One 2

Motherboard Xbox One ini memiliki dua konektor coaxial yang dapat digunakan untuk tujuan pengujian atau untuk koneksi ke antena Wi-Fi internal serta dua debug LED, yang mungkin menunjukkan bahwa itu belum final. Mainboard ini memiliki dua konektor Serial ATA dan sejumlah konektor power, beberapa di antaranya dukungan kontrol kecepatan kipas dan lainnya tidak.

Seperti yang kita ketahui, konsol game Xbox One besutan Microsoft ini ditenagai oleh prosesor AMD APU yang mengusung 8 core Jaguar x86 dengan kecepatan 1,6GHz dan dipadukan dengan grafis dari AMD Radeon generasi GCN (Graphics Core Next).

Seperti yang dilansir dari Xbitlabs (28/06/2013), pengolah grafis Xbox One ini menggunakan AMD Radeon GCN yang dilengkapi 12 CU atau 768 stream prosesor yang berlari dengan kecepatan 800MHz dan menghasilkan kinerka komputasi hingga 1,33Tflops.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda