Scroll to Top

Eks Sekjen PSSI, Nugraha Besoes, Sambut Kedatangan Maradona

By Aditya / Published on Saturday, 29 Jun 2013

maradona 4

Legenda sepakbola dunia asal Argentina, Diego Armando Maradona, telah mendarat di Jakarta pada Sabtu pagi ini di Bandara Soekarno Hatta. Kedatangan Maradona disambut oleh beberapa tokoh sepakbola nasional, termasuk mantan Sekjen PSSI Nugraha Besoes. Orang nomor dua di PSSI era Nurdin Halid ini menyebut Maradona yang sebagai pemain luar biasa di zamannya selain legenda sepakbola lainnya asal Brasil, Pele.

“”Kedatangan Maradona ke Indonesia kesempatan yang bagus. Saya pikir dia (Maradona) legenda sepak bola yang baik. Saat bermain mempunyai bakat luar biasa,” ujar Nugraha Besoes .

“Dia dan Pele merupakan sedikit legenda sepakbola yang dikenal sampai sekarang,” lanjutnya.

Maradona tiba di Jakarta pada Sabtu pukul 06.00 WIB pagi ini. Eks bintang Napoli ini berpakaian cukup santai, dengan mengenakan kaos dan topi hitam. Selain Nugraha Besoes, Ketua Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (BASRI), Eddy Sofyan, juga datang menyambut sang pencetak gol tangan Tuhan ini.

Selama di Indonesia, Maradona akan mengunjungi empat kota, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar. Panitia di masing-masing kota pun sudah mempersiapkan acara untuk menyambut hadirnya mantan pelatih tim nasional Argentina ini.

“Kehadiran Maradona diharapkan memicu dan memberikan inspirasi bagi sepakbola di Indonesia lebih tinggi lagi. Pada akhirnya akan menjadi motivasi, harapan, dan cita-cita dalam meraih prestasi dan prestise untuk menjadi negara maju dalam sepakbola,” harap Eddy Sofyan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda