Scroll to Top

Farhat Abbas Diakui Sang Ayah Hanya Sedang Cari Popularitas

By Ika / Published on Saturday, 29 Jun 2013

Farhat Abbas

Beberapa waktu terakhir ini nama Farhat Abbas mendadak kerap muncul di media manapun. Mulai dari soal pencalonannya sebagai presiden RI, kritikannya terhadap pramugari Lion Air, hingga yang terbaru adalah komentar dan keinginannya membubarkan boyband Coboy Junior.

Entah apa maksud sebenarnya dari Farhat Abbas hingga ia sering ‘berkicau’ tentang banyak hal. Namun sang ayah, Abbas Said, mengungkapkan bahwa itu adalah strategi anaknya untuk mendongkrak popularitasnya.

Seperti yang sudah diketahui banyak orang, saat ini suami Nia Daniati tersebut sedang mencalonkan dirinya sebagai Bupati Kolaka. Demi memenangkan Pilkada, Farhat tampaknya ingin masyarakat ‘mengenalnya’.

“Dia (Farhat) kan ingin mencalonkan diri sebagai bupati. Jadi, itu hanya teknik dia supaya namanya bisa diingat sehingga tujuannya bisa tercapai,” kata Abbas Said seperti dikutip dari KapanLagi.

Sang ayah juga sangat yakin bila anaknya tersebut hanya main-main mencalonkan dirinya sebagai presiden. Menurut Abbas Said, Farhat hanya ingin menyulut semangat para pemuda dan generasi lainnya untuk bisa ikut berpartisipasi dalam pembangunan, karena selama ini pemerintahan Indonesia sepertinya identik dengan orang itu-itu saja.

“Itu (mencalonkan jadi presiden) kan hanya untuk ramai-ramai, itu kan hanya untuk menggugah hati para pemuda,” ujar Abbas Said. “Ini saya kira patut diacungi jempol bahwa anak muda (anaknya) mau seperti itu, yang lainnya kan tidak mau.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda