Scroll to Top

Sutradara Star Trek Akan Kembali Mengarahkan Sequelnya ‘Star Trek 2′

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 14 Sep 2011

 

Para Trekker (fans film Star Trek) sepertinya bisa sedikit bernafas lega sekarang. J.J. Abrams Sutradara yang banyak sekali mendapat pujian setelah mengarahkan film pertama Star Trek (2009) akhirnya telah dinyatakan resmi akan megarahkan film keduanya.

Sebelumnya sempat beredar rumor bahwa Abrams yang baru saja membuat film Super 8 yang juga banyak mendapat pujian tahun ini, tidak kembali di sequel Star Trek nanti. Tetapi semua rumor ini kini terbantahkan sudah.

Seperti yang dikabarkan oleh Vulture, Star Trek 2 sudah memasuki tahap pre-produksi saat ini, dan rencananya proses syuting akan dimulai pada musim dingin tahun ini.

Abrams dalam Interview nya dengan Collider  mengatakan “ Aku lebih memilih untuk memikirkan masalah kisah dan karakter, para pemain dan juga crew, dan yang terpenting adalah penonton. Aku ingin semuanya terkonsep dengan baik, baru setelahnya memikirkan soal lokasi, kostum, dan bujet untuk spesial efek,” 

Film pertama Star Trek yang dirilis 2 tahun lalu mendapat sambutan yang sangat baik dari penonton diseluruh dunia. Filmnya meraih total pendapatan dari peredaran dunia nya sekitar $385 Juta. Belum lagi dengan sederet pujian dari para fans dan penonton umum. Bahkan di Situs IMDB, saat ini film ini masih mendapatkan score 8,1/10.

Star Trek 2 direncanakan paling cepat akan tayang Tahun 2013 mendatang. Anda sudah tidak sabar ingin kembali berpetualang keluar angkasa bersama Captain Kirk dan kawan-kawan?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda