Scroll to Top

Jamu Persisam, Persib Sudah Lupakan Teror di Jakarta

By Aditya / Published on Saturday, 29 Jun 2013

Persib Trauma

Aksi teror yang menimpa para pemain Persib Bandung saat melawat ke Jakarta tampaknya sudah terlupakan. Meskipun awalnya Atep dan kawan-kawan sempat syok, namun menjamu Persisam Samarinda di Stadion Si Jalak Harupat hari Minggu besok, para pemain Persib sudah siap tempur. Hal ini ditandaskan oleh pelatih Persib, Jajang Nurjaman.

Optimisme Persib membumbung tinggi setelah mereka mampung menggasak PSPS Pekanbaru di laga tandang beberapa waktu lalu. Batal menghadapi Persija Jakarta lantaran ulah teror sekelompok orang yang melempari bus yang ditumpangi para pemain Persib, tim Maung Bandung justru mengamuk di Pekanbaru.

Jelang menjamu Persisam Samarinda, keyakinan diri para pemain Persib Bandung masih terjaga. Apalagi pelatih Jajang Nurjaman bisa menurunkan formasi terbaiknya karena tidak ada pemain yang terkena akumulasi kartu. Teror di Jakarta pun seakan menguap begitu saja.

“Kita bersih dari kartu. Pemain pun sudah melupakan kejadian di Jakarta. Juga sudah menimbulkan rasa percaya diri setelah menang tandang,” tandas Jajang Nurjaman di Bandung, kemarin.

Jajang Nurjaman menegaskan, meraih kemenangan kandang melawan Persisam Samarinda adalah harga mati untuk menjaga kans bertahan di papan atas klasemen Indonesia Super League (ISL) 2013.

“Kita optimistis, harus berupaya raih 3 poin di kandang. Untuk jaga persaingan dengan Sriwijaya, Arema, dan Mitra Kukar, saya kira kita harus terus memenangkan pertandingan,” tekad Jajang Nurjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda