Scroll to Top

Poppy: Ubah iPhone Jadi Kamera dan Video 3D

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 29 Jun 2013

Poppy 1

Sebuah gadget unik bernama Poppy memungkinkan mengubah iPhone jadi kamera yang mampu menampilkan dan menangkap foto serta video dalam visual tiga dimensi (3D). Apa dan bagaimana perangkat tersebut?

Poppy didesain oleh Joe Heitzeberg dan Ethan Lowry. Gadget ini bisa mengubah foto dan video jadi 3D dan menangkap foto serta video dengan format yang sama. Poppy dibanderol 30 poundsterling atau sekitar Rp 453 ribu.

Poppy 2

Poppy sendiri berbentuk sebuah perangkat laiknya dock namun menyerupai teropong. Nantinya iPhone 4, 4S, atau 5 bisa dimasukkan ke dock tersebut dan pengguna bisa melihat foto dan video 3D atau mengambil foto serta video dalam format yang sama.

“Anak-anak menyukai ini. Kami ingin berikan kesempatan pada siapapun untuk berbagi dan membuat adegan 3D sendiri,” jelas Joe Heitzeberg pada Daily Mail.

Poppy 3

Menariknya, Poppy tidak tergantung pada baterai. Ini berarti penggunaannya tidak membutuhkan komsumsi daya. Tinggal tancapkan iPhone ke dock yang ada, maka video dan foto 3D bisa diambil atau dinikmati.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=Y38Q-kEDynY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda