Scroll to Top

Semen Padang Tak Peduli Masa Depan IPL?

By Aditya / Published on Saturday, 29 Jun 2013

Semen Padang IPL 2013

Masa depan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) yang di musim depan kemungkinan akan bubar ternyata tidak menjadi masalah bagi Semen Padang. Tim juara bertahan IPL ini justru bersemangat untuk menyelesaikan sisa kompetisi musim ini. Apalagi, saat ini Semen Padang masih mantap memuncaki klasemen dan berpeluang besar untuk meraih gelar juara IPL lagi.

“Kita tidak dalam posisi mengomentari liga, kita hanya memikirkan tim kita sendiri. Saya senang, pemain tetap menunjukan profesionalitasnya. Mereka tetap bersemangat menjalani latihan dan pertandingan,” ujar pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, kemarin.

Tak memikirkan IPL musim depan, Jafri Sastra justru fokus mempersiapkan pemainnya untuk menghadapi dua laga terdekat, yakni menjamu Persepar Palangkaraya dan Persibo Bojonegoro.

“Kita tetap persiapkan diri semaksimal mungkin, dan fokus menghadapi dua pertandingan itu,” tandas Jafri Sastra.

“Dalam kompetisi profesional, kita hanya bicara soal menang dan kalah. Saat ini posisi kita sebagai pimpinan klasemen belum aman sama sekali, dan kita belum juara. Wajar kalau kita tetap memainkan tim terbaik,” lanjutnya.

Usai KLB PSSI beberapa bulan silam, nasib IPL untuk musim depan memang semakin tidak jelas. PSSI telah memutuskan bahwa kompetisi resmi teratas musim depan bernama Indonesia Super League (ISL).

Wajar jika Semen Padang seolah tidak peduli dengan masa depan IPL. Pasalnya, tim Kabau Sirah menjadi salah satu tim IPL yang akan berlaga di ISL musim depan bersama 3 tim IPL lainnya yaitu Persijap Jepara, Persiraja Banda Aceh, dan Persiba Bantul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda