Scroll to Top

Jamie Carragher Pilih Chelsea untuk Juara Liga Inggris Musim Depan

By Naqib Najah / Published on Saturday, 29 Jun 2013

Jamie Carragher

Siapa juara Liga Inggris musim depan? Jamie Carragher punya jawabannya. Sekalipun membawa bendera Liverpool, tidak menghalangi Carragher untuk bertindak objektif. Mantan pemain internasional Inggris ini lebih menjagokan Chelsea sebagai jawara Liga Inggris musim 2013/2014 ketimbang kompetitor lainnya.

Juan Mata dan Eden Hazard yang tampil gemilang di musim lalu kembali akan menjadi tumpuan Chelsea di musim depan. Carragher melihat dua pemain itu terus akan berkembang dan menguntungkan Chelsea. Carragher juga berharap, Manchester City yang kini ditangani Manuel Pellegrini mampu tampil kompetitif sebagai tiga besar.

“Jika saya harus memilih siapa yang akan memenangkan liga saya memilih Chelsea,” tegas Carragher. Lanjutny, “Saya hanya berpikir mereka adalah tim yang sangat baik. Anda bisa melihatnya tahun lalu. Luis Suarez, Gareth Bale dan Robin van Persie adalah tiga pemain terbaik, namun posisi empat dan lima menjadi milik Juan Mata dan Eden Hazard. Mereka bisa berkembang musim ini hingga menjadi pemain terbaik di Liga Premier.”

Sambung Carragher tentang persaingan tiga besar:

“Yang jelas tiga besar milik Chelsea, Manchester United dan Manchester City. Saya melihat tiga besar masih sama, tapi saya berharap Chelsea membuat tantangan yang jauh lebih kuat untuk meraih trofi.”

Dari tiga nama tersebut, Chelsea memang paling diunggulkan pasca kedatangan Jose Mourinho di Stamford Bridge. Manchester City juga baru saja membuat langkah maju dengan mendatangkan Manuel Pellegrini dari Malaga, Jesus Navas, serta Fernandinho. Manchester United akan membuka lembaran baru di bawah kepelatihan David Moyes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda