Scroll to Top

Persib Waspadai Kecepatan Persisam

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 29 Jun 2013

Persib Persisam Atep

Persib akan menghadapi Persisam dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL) pada Minggu 30 Juni 2013, di Stadion Si jalak Harupat Bandung. Dalam laga Big Match itu, Maung Bandung siap untuk mewaspadai kecepatan anak-anak Pesut Mahakam.

Ketika dimintai komentarnya mengenai kecepatan permainan Persisam, pelatih Djajang Nurdjaman mengakui hal tersebut.

Djajang juga tahu betul bagaimana gaya bermain Ferdinand Sinaga Cs yang akan menjadi tamu mereka itu.

“Persisam banyak pemain yang punya kecepatan, pasti akan menyulitkan kami. Karena itu kita harus kerja keras untuk meladeni mereka” ungkap Djadjang Nurdjaman, Jumat (28/6/2013).

Persisam sendiri memang diperkuat pemain dengan mobilitas dan kecepatan yang tinggi seperti Ferdinand Sinaga, Osas Saha maupun Bayu Gatra.

Untuk itu Djadjang memberi instruksi khusus kepada anak asuhnya untuk meredam permainan cepat Persisam.

Terutama untuk mengantisipasi pergerakan pemain Persisam yang memiliki mobilitas dan kecepatan yang baik tersebut.

“Saya pikir kita harus punya keyakinan untuk bisa menang. Jika mereka mengandalkan kecepatan, lini tengah mereka cukup disiplin. Semuanya hafal jika di Persisam banyak pemain bagus” pungkas Djajang Nurdjaman.

Sayangnya Persisam Samarinda tidak akan diperkuat Lancine Kone saat menghadapi Persib Bandung. Pasalnya Kone dikabarkan harus menjalani terapi pemulihan cedera.

Sebelumnya pemain asal Pantai Gading itu juga terpaksa tinggal di Samarinda ketika Persisam melawat ke Papua menghadapi Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena, setelah ia terserang penyakit tipus.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda