Scroll to Top

Timnas Indonesia Futsal Putri Bungkam Cina & Uzbekistan

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 29 Jun 2013

suporter timnas indonesia

Timnas Indonesia Futsal di bagian putri, sukses untuk maju ke babak semifinal di kejuaraan Asian Indoor and Martial Arts Games (AIMAG) ke-4 di Incheon Korea Selatan. Hal tersebut setelah anak asuh Hendra Nazir meraih 2 kemenangan dari lawannya.

Indonesia sendiri tergabung di grup B bersama Jepang, Cina, dan Uzbekistan. Timnas Indonesia lolos ke babak semi final setelah berhasil meraih dua kali kemenangan atas Cina dan Uzbekistan.

Lolosnya Indonesia kesemifinal setelah mengalahkan Cina 2-1 pada Rabu (26/6/2013), sementara pada pertandingan kedua Indonesia mengalahkan Uzbekistan 5-1 pada Jumat (28/6/2013).

Sebenarnya Indonesia masih memiliki satu pertandingan lagi, saat harus menghadapi Jepang pada 30 Juni 2013 mendatang.

Namun hal itu tidak mempengaruhi posisi Indonesia untuk maju ke semifinal, mungkin hanya mempengaruhi posisi juara atau runner up grup saja.

Sedangkan di grup A tergabung lima negara yaitu Iran, Thailand, Vietnam, Hong Kong dan Malaysia. Untuk sementara Iran menempati peringkat pertama setelah mengalahkan Malaysia 6-1 dan Thailand 1-0.

Di lain pihak pada Timnas futsal putra, Indonesia berada di grup E satu grup bersama Cina dan Taiwan.

Pada futsal putra jumlah peserta lebih banyak dibandingkan futsal putri. Tercatat pertandingan futsal putra dibagi menjadi 7 grup yang diikuti oleh 22 negara.

Pertandingan futsal di Asian Indoor and Martial Arts Games (AIMAG) 2013 dilangsungkan di Songdo Global University Campus Gymnasium dan Dongbu Students Gymnasium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda