Scroll to Top

Film ‘Top Gun’ Akan Dikonversi Kedalam Format 3D

By Arya Azhar / Published on Thursday, 15 Sep 2011

 

Film Top Gun memang telah dirilis sekitar 25 Tahun lalu, tetapi hal ini tidak menghalangi Pihak Rumah Produksi Paramount untuk merilis ulang film unggulan mereka Tahun 1986 tersebut. Film yang dibintangi oleh Tom Cruise ini dikabarkan akan dikonversi kedalam format terbaru dan tercanggih yaitu 3D.

Seperti yang dikabarkan oleh Slashfilm, Paramount Pictures saat ini sedang mengerjakan proses konversi yang dibantu oleh Perusahaan bernama Legend3D.

Legend3D telah mengerjakan konversi 4 menit adegan utama dari Top Gun ini kedalam format 3D. Adegan tersebut adalah adegan peperangan dengan pesawat terbang yang menegangkan seperti yang menjadi trademark film ini.

Perilisan film Top Gun 3D ini juga dibuat untuk memperingati hari ulang tahun dari Studio Paramount Pictures pada tahun ini. Tetapi menurut Pihak Legend, Versi lengkapnya baru akan selesai dikerjakan pada Tahun 2012 mendatang.

Selain proyek Top Gun 3D ini, Paramount juga kabarnya akan merilis sequelnya yang telah lama dinantikan berjudul Top Gun 2. Tonny Scott, Sutradara film pertamanya kemungkinan besar akan kembali menyutradarai sequelnya nanti.

Mungkinkah Pihak Studio juga akhirnya berhasil ‘merayu’ Tom Cruise untuk kembali di film ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya…


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda