Scroll to Top

Italia vs Uruguay: Luis Suarez Akui Kecerdikan Gli Azzurri

By Naqib Najah / Published on Saturday, 29 Jun 2013

Luis Suarez

Italia dijadwalkan akan menghadapi Uruguay untuk perebutan tempat ketiga Piala Konfederasi 2013, Minggu (30/6/13) 23.00 WIB. Menghadapi Italia, Luis Suarez mewanti-wanti rekannya akan kecerdikan permainan Gli Azzurri.

Luis Suarez tidak menolak pendapat yang menganggap Italia sebagai tim yang pintar memanfaatkan celah lawan. Bermain kontra Italia, tim lawan tidak boleh lengah sedetik pun. Mereka mempunyai kemampuan melihat celah pertahanan lawan.

Luis Suarez pun melakukan falsh back. Pertandingan Italia vs Jepang di fase grup menunjukkan mentalitas Italia di kompetisi besar seperti Piala Konfederasi. Tertingal 2-0, Gli Azzurri mampu membalikkan angka dengan skor akhir 4-3 untuk kemenangan mereka. Lalu bagaimana kans Italia ketika ditinggalkan Mario Balotelli? Suarez acuh dengan kondisi itu. Ada atau tidak ada, Italia tetap tim yang berbahaya.

Bahkan jika mereka tidak memiliki Balotelli, ada banyak pemain dengan kualitas yang sama, seperti (Sebastian) Giovinco,” tegas pemain depan Liverpool kepada Globoesporte.

Selain itu, Italia selalu sama. Mereka suka memanfaatkan ruang yang ditinggalkan oleh lawan. Jika kita tidak memainkan permainan yang hebat, mereka bisa melukai kita.Kita seharusnya tidak terkejut bahwa mereka melakukan itu (membalikkan keadaan kontra Jepang). Italia adalah tim yang membuat Anda harus memaksimalkan setiap kesempatan, sebab jika tidak tidak mereka akan menemukan cara untuk menguasai balik.

Jadwal partai final antara Brazil vs Spanyol akan digelar beberapa jam setelah pertandingan Italia vs Uruguay. Yakni, Senin (1/6/13) pukul 05.00 WIB.

 

Italia vs Uruguay: Luis Suarez Akui Kecerdikan Gli Azzurri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda